TiPs!!!

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity blog atau web anda secara cepat dan tak terbatas...?...
Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik disini-1 dan disini-2"

Kamis, 07 Agustus 2008

Tahukah Anda??!!??!

1. Tahukah anda bahwa setiap saat hantu kanker paru-paru bergentayangan mencari mangsa. sasaran paling empuk adalah para pecandu rokok. Menurut hasil penelitian di Amerika Serikat, orang bukan perokok pun bisa terkena kanker paru-paru. Perbandingannya 3,4 per 100.000 orang. Perokok yang tiap harinya menghabiskan setengah bungkus , perbandingannya 59,3 per 100.000 orang. Dan perokok yang setiap harinya menghabiskan 1 bungkus atau lebih, perbandingannya 217,3 per 100.000 orang.

2. Tahukah anda bahwa kita dilahirkan dengan dua mata di depan agar kita selalu melihat ke depan, menatap masa depan, dan tidak melihat ke belakang.

3. Tahukan anda bahwa kita dilahirkan dengan dua telinga di kanan dan kiri, agar kita bisa mendengar segala sesuatu dari dua sisi, mengumpulkan pujian dan kritikan, dan menyeleksi mana yang benar dan mana yang salah.

4. Tahukah anda bahwa kita lahir dengan otak didalam tengkorak kepala kita. Sehingga tidak peduli semiskin apapun kita, kita tetap kaya. Karena tidak akan ada satu orang pun yang bisa mencuri otak kita, pikiran kita dan ide kita. Dan apa yang anda pikiran dalam otak anda jauh lebih berharga dari pada emas dan perhiasan.

5. Tahukah anda kita lahir dengan 2 mata dan 2 telinga, tapi kita hanya diberi 1 buah mulut.
Karena mulut adalah senjata yang sangat tajam, mulut bisa menyakiti, bisa membunuh, bisa menggoda, dan banyak hal lainnya yang tidak menyenangkan. Sehingga ingatlah bicara sesedikit mungkin tapi lihat dan dengarlah sebanyak-banyaknya.

6. Tahukah anda kita lahir hanya dengan 1 hati jauh didalam tulang iga kita. Mengingatkan kita pada penghargaan dan pemberian cinta diharapkan berasal dari hati kita yang paling dalam. Belajar untuk mencintai dan menikmati betapa kita dicintai tapi jangan pernah mengharapkan orang lain untuk mencintai kita seperti kita mencintai dia.

7.Tahukah anda jika anda memiliki 10 trilyun rupiah dan menghabiskan 1000 rupiah setiap detik, dibutuhkan 317 tahun sebelum anda jatuh miskin?

8.Tahukah anda secangkir espresso kandungan cafeinnya lebih rendah daripada secangkir kopi??Secangkir kopi mengandung 115 milligram kafein, secangkir espresso (dan kopi tubruk/saring) mengandung sekitar 80 mg kafein, sedangkan kopi instan mengandung sekitar 65 mg kafein. Kopi de-kafein ternyata tidak bebas kandungan kafein, masih mengandung sekitar 3 mg kafein. Satu kaleng Coca-Cola mengandung sekitar 23mg kandungan kafein, Pepsi Cola 25mg, Mountain Dew 37mg, dan TAB 31mg. Teh mengandung sekitar 40 mg kafein, sedangkan satu ons coklat mengandung 20 mg.

9.Tahukah anda bahwa kereta api tercepat saat ini mampu mencapai kecepatan lebih dari 500 km/jam??Kereta api yang tercepat saat ini ada di negara Jepang, yaitu kereta Maglev 5(MLX01 5-mesin) dengan kecepatan maksimum 552 km/jam.

10. Tahukah anda bahwa eskalator sudah ditemukan sejak tahun 1900 oleh Charles Seeberger.

Tidak ada komentar: