TiPs!!!

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity blog atau web anda secara cepat dan tak terbatas...?...
Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik disini-1 dan disini-2"

Senin, 04 Agustus 2008

Geladi IT Telkom....Sangat membosankan...

Setiap mahasiswa IT Telkom yang sudah menyelesaikan minimal 4 semester perkuliahan, wajib melaksanakan program kerja praktek yang dinamakan geladi. Geladi ini memiliki bobot sebanyak 2 sks. Geladi hanya dilakukan di PT Telkom di seluruh Indonesia.

Pada tahun2008 ini, giliran gw melaksanakan geladi. Gw gleadi di Kandatel Riau Daratan Pekanbaru, dan diletakkan di divisi Fixed Wireless Network (FWN). Awalnya gw senang-senang aja di kantor. Gw disuruh buat aplikasi yang berbasis web oleh pembimbing gw disini. Lebih kurang seminggu gw dan dairi (teman) mampu menyelesaikannya. Nah, setelah aplikasi tersebut jadi, gw bingung mau ngapain lagi. Tiap hari kerja gw cuma ngenet aja. Masuk jam 7 pagi, istirahat jam 12 siang, pulang jam 5 sore. Kerja gw cuma ngenet aja sepanjang hari. Gmn ga bosan????Pengen minta kerja baru, tapi disini seluruh karyawan pada sibuk bgt ngurusin pembangunan BTS-BTS baru. Yah, jadinya gw cuma bisa pasrah dan berserah diri sambil ngenet sepanjang hari....

Eiya, Laporan harian, laporan akhir, dan juga absen belum gw buat. Lagian gw ga tau mau ngelaporin apa, hehe.. Perjuangan gw belum selesai...

Tidak ada komentar: