TiPs!!!

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity blog atau web anda secara cepat dan tak terbatas...?...
Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik disini-1 dan disini-2"

Sabtu, 29 Agustus 2009

Tiga Calon Rektor IT Telkom

Setelah melakukan proses pemilihan dan pencoblosan calon rektor IT telkom dari tanggal 24 Agustus 2009 sampai 26 Agustus 2009 oleh mahasiswa dan dosen/karyawan IT Telkom, akhirnya diperoleh hasil akhir penghitungan suara pencoblosan tersebut. Total suara yang masuk yaitu sebanyak 1496 surat suara dari mahasiswa, dan 86 surat suara dari karyawan. Berikut daftar perolehan suara calon rektor tersebut :
1. Bapak Johni Girsang, M.Sc. = 97 (mahasiswa), 9 (karyawan)
2. Bapak Ir. Jangkung Raharjo, M.T. = 542 (mahasiswa), 13 (karyawan)
3. Bapak Ir. Budhi Yogaswara, M.T. = 43 (mahasiswa), 14 (karyawan)
4. Bapak Ir. Agus Ahmad Suhendra, M.T. = 331 (mahasiswa), 5 (karyawan)
5. Bapak Ir. Wiyono, M.T. = 30 (mahasiswa), 4 (karyawan)
6. Bapak Ir. Ahmad Tri Hanuranto, M.T. = 380 (mahasiswa, 35 (karyawan)

Jika di urut berdasarkan jumlah suara terbanyak, maka berikut urutan perolehan suara :
1. Bapak Ir. Jangkung Raharjo, M.T.
2. Bapak Ir. Ahmad Tri Hanuranto, M.T.
3. Bapak Ir. Agus Ahmad Suhendra, M.T.
4. Bapak Johni Girsang, M.Sc.
5. Bapak Ir. Budhi Yogaswara, M.T.
6. Bapak Ir. Wiyono, M.T.

Hasil dari perhitungan suara ini akan dijadikan pertimbangan bagi senat yang akan memilih tiga kandidat rektor yang kemudian akan diserahkan ke YPT. Setelah melalui beberapa tahapan, akhirnya dihasilkan nama-nama berikut sebagai kandidat rektor IT Telkom yang dipilih oleh senat :
1. A.T Hanuranto
2. Jangkung Raharjo
3. Wiyono

Dari hasil pemilihan oleh senat di atas, terlihat bahwa dua kandidat yang terpilih merupakan dua besar hasil perolehan suara pencoblosan. Sementara kandidat terakhir, yaitu Bapak Wiyono, tidak masuk tiga besar, bahkan peringkat terakhir pada proses pencolosan. Tetapi sepertinya senat punya pertimbangan lain dalam memilih tiga kandidat rektor IT Telkom yang akan diusulkan ke YPT dan lebih memilih meloloskan Bapak Wiyono sebagai calon rektor IT Telkom ketimbang Bapak Agus Ahmad Suhendra yang merupakan peringkat ketiga hasil pencoblosan. Mudah-mudahan calon-calon yang terpilih memang memiliki kemampuan dan kemimpinan yang kuat dalam memajukan IT Telkom di masa depan. Apalagi target yang dikejar adalah World Class University, target yang bukan main-main dan butuh kerja keras serta pemimpin yang benar-benar tangguh. Banyak sekali program-progam yang harus dijalankan dan berbagai perbaikan untuk mencapai target tersebut. Semoga IT Telkom semakin jaya.

Tidak ada komentar: