TiPs!!!

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity blog atau web anda secara cepat dan tak terbatas...?...
Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik disini-1 dan disini-2"

Sabtu, 29 Agustus 2009

Kekurangan IT Telkom (Versi ku)

IT Telkom, sebuah kampus berbasis teknologi informasi dan komunikasi, merupakan salah satu kampus swasta terbaik di Indonesia. Kampus IT Telkom terletak di kota Bandung, tepatnya di Dayeuhkolot, perbatasan kota Bandung dengan kabupaten Bandung. Kampus ini berdiri pada awal tahun 1990-an. Saat ini, kampus IT Telkom memiliki lebih dari 6000 mahasiswa dari empat fakultas. Namun, dari besarnya nama tersebut, menurut saya IT Telkom mesti harus melakukan banyak perubahan karena memiliki banyak kekurangan.

Kekurangan-kekurangan tersebut menurut saya antara lain adalah : (sekedar pendapat)
1. IT Telkom merupakan kampus IT, tetapi fasilitas pendukung IT sangat kurang..Banyak sekali mahasiswa yang mengeluh seperti ini, "Katanya kampus IT, tetapi koq seperti ini???".
2. infrastruktur kampus yang masih kurang. Sebagai contoh, saat jumlah mahasiswa semakin bertambah banyak, tetapi ruang kelas segitu-segitu aja. Sehingga saat ini satu kelas bisa diisi 60-80 mahasiswa. Internet pun menjadi sangat lambat sekarang, karena sudah kelebihan beban.
3. Fasilitas kesehatan yang masih kurang.
4. Selektivitas pemilihan mahasiswa baru yang semakin kurang. Jumlah mahasiswa yang diterima makin banyak, sehingga mengesankan mahasiswa yang diterima itu tidak melalui seleksi yang sangat ketat, lebih longgar dari tahun2 sebelumnya.
5. Tidak semua dosen yang benar-benar kompeten di bidangnya. Ada dosen yang pintar, tetapi malah tidak bisa menyampaikan ke mahasiswanya.
6. Toilet yang kurang baik. Ini memang selalu diprotes mahasiswa dalam setiap kesempatannya. Sebaiknya toilet dirombak total.

Menurut saya, itu beberapa kekurangan kampus IT Telkom. Mungkin pendapat saya ini tidak sesuai dengan pendapat pembaca atau orang lain, atau mungkin ada yang merasa tersinggung dan tidak berkenan, namun ini hanyalah pendapat saya sebagai mahasiswa IT Telkom demi kemajuan IT Telkom selanjutnya. Terimakasih.

2 komentar:

shiawase mengatakan...

setujuu soal toileett..itu yg paling pertama harus dibenahi....padahal kebutuhan akan toilet kan kebutuhan mendasar setiap manusia..tp kalo toiletnya tidak layak, ya berarti merusak kebutuhan dasar manusia...

-------------------------------------
http://shiawasenakatei.wordpress.com/

restoran indonesia mengatakan...

yah kalau mau fasilitas bagus + kampus ok swasta sekarang jauh lebih baik dibanding negeri